Download Dia Pasti Datang (2016) DVDRip Full Movie

SUKAMOVIEDRAMA - Kali ini admin SUKAMOVIEDRAMA akan membagikan film terbaru dengan kualitas terbaik yang berjudul Download Dia Pasti Datang (2016) DVDRip Full Movie hanya untuk penggemar film indonesia.


akan

Download Dia Pasti Datang (2016) DVDRip Full Movie

Rilis : 18 February 2016 (Indonesia)
Genre : Horror
Durasi : 83 menit
Sutradara : Steady Rimba, Didit
Pemain : Amel Alvi, Guntur Triyoga, Putri Lee, Rizky Gita, Boem-boem Chandra, Fernando
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Sinopsis :
Film Dia Pasti Datang bercerita wacana seorang gadis cantik asal Purwakarta berjulukan Larasati. Larasati yang berumur dua puluh tiga tahun ini sangat disayangi belum dewasa pantinya bahkan mereka sudah mengganggap Larasati sebagai orang bau tanah mereka. Kehidupan cantik Larasati berlanjut ketika Daeng Karim, camat muda, bertunangan dengannya dan akan menikah dalam waktu dekat.
Namun ketika semua dirasa indah, kehidupan Larasati perlahan hancur. Dimulai dengan pertemuannya dengan Alya, sahabat Larasati dari dunia maya. Larasati dan Alya bertemu dan berkolaborasi untuk mementaskan tari sebagai praktek kerja lapangan. Pentas tari yang merupakan pertunjukan terakhir bagi Larasati lantaran akan menikah tapi pertunjukan tari tersebut juga menjadi pertunjukan terakhir dihidupnya alasannya ialah Larasati tewas.
Anto dan Fendy ialah dua orang pemudi yang menewaskan Larasati setelah memakan sesaji pertunjukan. Anto dan Fendy yang berniat menganiaya Alya alasannya ialah dendam, mereka pernah dipermalukan sebagai anak kampung yang tak tahu diri. Namun niat yang berujung maut tersebut ternyata menewaskan Larasati, Larasati yang ketika itu memakai baju Alya tewa dianiaya mereka berdua. Setelah Larasati tewas, Anto dan Fendy menyesal alasannya ialah mereka tidak berniat menyakiti Larasati. Arwah Larasati berubah merasuki badan Alya, menuntut pembalasannya atas kematiannya dan menimbulkan Fendy dan Anto diteror dan tewas secara menggenaskan.
Tidak berhenti disitu saja, sahabat perjaka Alya, Ivan dan Galu panik, hal ini membuat Shanti dan Ratna, sahabat Alya curiga. Kecurigaan mereka berujung pada final hidup Ivan dan kaburnya Galuh. Alya yang masih linglung tapi mampu membuktikan eksistensi Galuh ternyata membuat semua orang kaget. Di atas jeram Galuh mengaku bahwa ia dan Ivan telah memerkosa Larasati.
Bagaiman nasib Galuh? Apakah arwah Larasati dapat damai setelah teror tersebut?
Trailer
Link Download

Postingan terkait: