Download Ost Lagu Sinetron High School Love Story SCTV


Download Lagu Ost Sinetron High School Love Story - Setelah sintreon GGS usai, kini SCTV tengah gres saja menayangkan 2 sinetron terbaru mereka yakni Pangeran dan High School Love Story. High School Love Story merupakan sinetron gres namun dengan rasa yang aku kira hampir sama sebab dibintangi oleh personil Blink, Rizky Nazar, dan Fero Walandouw. dan dengan format kisah yang ibarat dengam DDS (Diam Dima Suka).

Sinopsis Sinetron Sinetron High School Love Story SCTV
Sinetron ini berskisah perihal 4 gadis indah yakni Rejeki, Anabel, Fasola, dan Doremi yang setelah lulus SMP mempunyai impian ingin masuk ke SMA Archipelago Highschool, sekolah yang diperuntukkan bagi mereka yang mempunyai bakat dibidang seni vocal dan dance, dan sekolah ini merupakan sekolah paling bergengsi seantero Jakarta.

Sekolah terfavorit tidak menjamin perjalanan juga mulus, di hari pertama mereka sekolah keempatnya harus menghadapi guru Killer yang memperlihatkan peran yang tidak gampang. Tidak hanya itu, mereka berempat juga harus bertemu senior yang juga galak, namun tidak semuanya ibarat itu mereka juga bertemu kakak kelas yang guanteng abiiiiiiisssss yang membuat diantara mereka menaruh hati, dan disinilah jalinan persahabatan mereka diuji. Saksikan kisah serunya di SCTV yaaaa!

Dan berikut ini aku share review soundtrack sinetron High School Love Story yang mampu sobat nikmati, terimakasih sudah mampir, Enjoy!

Fatin S. Lubis - Jangan Kau Bohong.mp3  |  Download
Blink - Bahagia Setengah Mati.mp3  |  Download

Postingan terkait: