Download Lagu Ost Udaan SCTV


Download Lagu Ost Sinetron India Udaan SCTV - Setelah sukses dengan serial Turki yang berjudul Elif, kini SCTV mencoba peruntungan dengan akan menayangkan serial India yang berjudul Udaan. Apakah serial ini bisa sesukses serial Elif?

Udaan merupakan serial asal India yang tayang perdana di Colors TV tanggal 18 Agustus 2014 dengan jumlah adegan sekitar 313, serial ini dibintangi oleh Spandan Chaturvedi sebagai Chakor , Yash Mistry sebagai Aditya Rawat, Naveen Sharma sebagai Rocky, Vineet Raina sebagai Arjun Khanna, Sheetal Pandya sebagai Bhagya Arjun Khanna/ Devi Maa, dll.

Sinopsis Serial Drama India Udaan SCTV
Drama ini berkisah wacana seorang gadis kecil berjulukan Chakor yang mempunyai nasib kurang beruntung alasannya yaitu semenjak dalam kandungan ia harus menjadi jaminan utang ibunya yang tidak bisa membayar hutang atas biaya pemakaman ayahnya. Bagaimana perjuangan hidup gadis kecil ini. Saksikan serial ini di SCTV sebentar lagi.

Dan pada kesempatan ini aku akan share soundtrack sinetron Udaan untuk sahabat semua, biar lagunya dapat menghibur sahabat semua. Enjoy!!

DONWLOAD

Postingan terkait: