Download Lagu Ost Film Surga yang Tak Dirindukan


Download Ost Film Surga yang Tak Dirindukan - Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella akan beradu akting dalam film bergenre romance yang berjudul Surga yang Tak Dirindukan. Film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Juli yang sudah lewat. Selain kedua bintang di atas ada beberapa pemain papan atas yang akan meramaikan film ini ibarat Raline Shah, Sandrinna Michelle, Kemal Palevi, Tanta Ginting, Zaskia Adya Mecca, Landung Simatupang, Ray Sitoresmi, Vitta Mariana.

Sinopsis Film Surga yang Tak Dirindukan
Dalam film ini berkisah perihal pasang harmonis nan serasi antara Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril). Keduanya saling percaya serta setia satu sama lain walaupun dintara teman-temannya banyak yang bercerai dan kebahagian mereka pun terasa lengkap dengan hadirnya buah hati mereka yang diberi anama Nadia.

Namun kebahagian mereka terusik dengan hadirnya orang ketiga diantara mereka. Yaitu Mei Rose seorang perempuan yang ditolong oleh Pras dikala ia sedang kecelakaan yang jadinya dinikahi oleh Pras. Untuk cerita selengkapnya silahkan Anda saksikan filmnya di bioskop.

Dan pada kesempatan ini aku akan share review soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan untuk Anda semua, agar lagunya mampu menghibur diwaktu senggang. Terima kasih sudah mampir. Enjoy!

Download 1  |  Unduh 2

Postingan terkait: