Download Lagu Ost Film Magic Hour


Download Lagu Ost Film Magic Hour - Satu lagi film gres yang akan segera rilis di bioskop-bioskop tanah air judulnya Magic Hour, film ini merupakan pembiasaan dari novel karya Tisa TS. dan  Stanley Muelen. Dalam produksinya film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini mengusung genre drama komedi dan bintang pada film ini sangat populer dikalangan abg seperti  Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Nadia Arina, Meriam Bellina, Surya Saputra, Ira Wibowo, Anisa Rahma, Maeeva Amin. dll

Sama menyerupai film-film percintaan lainnya, dalam film ini berkutat antara cinta dan persahabatan. Berkisah wacana seorang gadis indah berjulukan Raina yang jatuh cinta pada Dimas, dimana kehadiran Dimas dalam kehidupannya membuat beliau sangat bahagia.

Sedangkan Toby, sobat Raina semenjak kecil yang ternyata selama ini memendam cinta kepadanya membuat beliau bimbang alasannya ialah beliau juga tidak ingin kehilangan Toby yang sudah lama mengisi hari-harinya selama ini walaupun hanya sebagai sahabat.

Permasalahannya tidak hingga disitu, Dimas perjaka yang sangat beliau cinta ternyata sudah dijodohkan oleh ibunya dengan Gweny yaitu sobat Raina sendiri, disinilah konflik itu semakin menarik. Silahkan sobat tonton film Magic Hour untuk meyaksikan drama percintaan yang menarik ini.

Dan pada kesempatan ini aku akan share soundtrack Film Magic Hour untuk sobat semua, biar lagunya mampu menghibur sobat. Enjoy!!

DOWNLOAD

Postingan terkait: