Download Lagu Ost Film 3 Dara 2015


Download Soundtrack Film 3 Dara - Selamat datang sobat? satu lagi film gres yang telah rilis di bioskop ketika ini, judulnya yaitu 3 dara. Film ini bintangi bintang film kenamaan tanah air menyerupai - Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting, Najira, Ayushita, Farali Khan, Echa Latjuba, Indra Birowo, Richard Oh, Fahria Yasmin, Melissa Karim, Sarah Virrisya, Hengky Solaiman, Lembu Wiworojati, Rianti Cartwright, Melayu Nicole Hall.

Film dengan genre drama dan komedi ini berkisah perihal persahabatan tiga perjaka dengan abjad yang hampir sama. dan ketiganya merupakan lelaki yang mapan dan bekerjsama semuanya juga sudah mempunyai pasangan. Namun mereka bertiga sering mengganggu wanita, dan puncaknya mereka disumpai oleh seorang pelayan kafe dan inilah awal dari kesialan-kesialan yang mereka alami. Saksikan kelucuan tingkah mereka di bioskop terdekat ya..

Dan pada kesempatan ini aku akan share soundtrack ost 3 dara untuk sobat, biar berkenan. dan terima kasih sudah mau mampir di saya. Enjoy!!

DOWNLOAD

Postingan terkait: